Fashion

header ads

Latihan untuk Penderita Disfungsi Ereksi

disfungsi ereksi
Artikel Lelaki - Disfungsi ereksi adalah berkembangnya kekhawatiran di kalangan pria di dunia. Seiring laki-laki bertambah tua, kadang-kadang kehilangan kemampuan untuk mendapatkan ereksi. Hal ini disebabkan oleh banyak hal termasuk genetika, diet yang buruk, kurang olahraga dan bahkan stres. Ada obat yang dapat mengobati disfungsi ereksi. Ada juga beberapa latihan sederhana dan mudah yang dapat membantu mengobati disfungsi Anda.
Latihan Kardiovaskular
Seiring laki-laki bertambah tua, tubuh mereka mudah lelah, dan mereka memiliki sedikit waktu untuk berolahraga. Pria seringkali membiarkan kondisi tubuh mereka menurunkan sedikit, dan bertambah berat badan sedikit. Sangat sulit untuk mendapatkan kembali bentuk tubuh karena kebanyakan pria bahkan tidak mau repot. Hal ini menyebabkan penurunan aliran darah ke seluruh tubuh, yang dapat menyebabkan disfungsi ereksi. Cobalah untuk melakukan sedikit berjalan, jogging, lari atau olahraga kardiovaskular lainnya. Bahkan melompat 20 kali sehari akan meningkatkan aliran darah Anda.

Kontraksi panggul
Salah satu latihan yang berguna untuk mengobati disfungsi ereksi Anda adalah kontraksi panggul. Ini adalah latihan sederhana untuk dilakukan. Berbaring di tempat yang nyaman. Hal ini penting karena Anda tidak ingin merusak punggung Anda saat berlatih. Jika Anda harus berbaring di lantai, gunakan selimut atau bantal untuk kenyamanan Anda. Tekuk lutut Anda dan renggangkan sedikit, kaki menjejak lantai. Sekarang kencangkan otot-otot panggul terdekat Anda ke lantai. Lakukan ini dengan cepat dan kuat. Tahan otot Anda selama 10 detik. Setelah Anda melonggarkan otot-otot Anda, rileks selama 10 detik. Lakukan tiga set kontraksi panggul dua kali sehari.

Pompa Datar
Ini adalah latihan yoga yang meningkatkan aliran darah ke seluruh panggul. Ini mungkin akan lebih sulit bagi orang-orang yang keluar dari bentuk. Berbaringlah di lantai. Bernapas dalam dan merata sepanjang latihan. Ini penting untuk mendapatkan efek yang tepat. Sekarang, dorong punggung Anda ke lantai untuk membantu menghindari mengejan punggung bawah. Ambil napas beberapa kali, dan angkat kaki kanan perlahan-lahan saat Anda menarik napas. Ini harus dilakukan secara perlahan dan tidak bisa dilakukan serampangan. Tahan selama lima napas dan kemudian turunkan perlahan-lahan ketika Anda menghembuskan napas. Ukur waktu latihan Anda dengan napas Anda. Ulangi di sisi kiri. Ulangi proses ini sampai 10 kali.

Squat
Squat adalah salah satu latihan terbaik untuk tubuh bagian bawah. Latihan ini membantu membangun massa otot di kaki Anda, yang membantu meningkatkan aliran darah ke tubuh bagian bawah.  Lebih banyak darah ke pangkal paha akan memberikan banyak energi pada daerah yang lebih rendah untuk membantu menghindari terulangnya disfungsi ereksi. Squat itu sederhana. Letakkan tangan Anda di pinggang Anda dan tekuk lutut Anda. Jaga punggung tetap lurus dan jika anda nyaman,coba sedekat mungkin dengan lantai. Jangan menyusahkan diri. Cobalah untuk melakukan sekitar lima sampai 10 repetisi per hari. Anda akhirnya akan merasakan hasilnya.

Kontraksi Kursi
Duduklah di kursi. Jangan bersandar tetapi tetap lurus. Bernapaslah dalam-dalam. Sekarang coba untuk mengangkat testis Anda dengan mengkontrakkan otot panggul Anda. Seperti kontraksi otot panggul, tahan posisi ini selama Anda bisa tetapi tidak melebihi 10 detik. Setelah relaks, istirahat selama 10 detik. Ulangi tiga kontraksi dua kali sehari. Ini adalah latihan yang bagus untuk dikombinasikan dengan kontraksi otot panggul.

Posting Komentar

0 Komentar