Fashion

header ads

Cara Mengencangkan Yang Kendur Secara Alami



Bagaimana Cara Mengencangkan Kembali Payudara Yang Mengendur ?

Cara mengencangkan kembali payudara yang kendur supaya kencang dan terangkat kembali adalah impian semua wanita, terutama wanita yang sudah menyusui. Payudara adalah mahkota wanita yang perlu dijaga agar tetap sehat, indah,dan kencang. Namun kebiasaan memakai bra yang kurang tepat, obesitas, diet yang tidak sehat, gaya hidup yang salah, faktor usia, dan pasca menyusui menjadi sebagian dari penyebab bentuk payudara menjadi kendur sehingga kurang menarik lagi.



Untuk mendapatkan bentuk payudara yang kencang kembali memang tidak mudah, dan butuh proses dan ketelatenan dalam perawatannya. Namun karena alasan tertentu banyak wanita yang memilih jalan pintas yaitu dengan cara operasi implan. Cara tersebut memang efektif dan hasilnya juga bisa langsung terlihat, tetapi banyak resiko kesehatan yang dipertaruhkan, mulai infeksi pada payudara, nyeri, sampai kanker payudara. Berikut ini akan kami jelaskan cara mengencangkan payudara yang kendur secara alami :

Gunakan Bra Yang Tepat

Pilih bentuk bra yang sesuai dengan bentuk payudara, pastikan pas saat dipakai, jangan terlalu ketat ataupun terlalu longgar. Pilih juga jenis bra sesuai dengan aktivitas anda, sebagai contohnya pada waktu berolahraga pilih bra yang bertali menyilang untuk membantu menyangga payudara.

Olahraga

Cara lain adalah dengan cara olahraga, olahraga dapat membantu mengencangkan otot-otot di area payudara. Hal ini sangat efektif dilakukan bagi wanita yang sedang menyusui atau sesudah menyusui, olahraga yang dilakukan juga bukan olahraga yang berat, olahraga ringan seperti senam dirumah cukup efektif untuk mengencangkan payudara secara alami.

Push Up

Latihan push up juga diketahui sebagai salah satu cara mengencangkan payudara yang efektif. Gerakan dalam push up akan membantu melatih otot-otot dada, sehingga bisa membantu otot-otot dada menjadi kencang kembali.

Gerakan Press

Gerakan press bisa anda lakukan dengan menggunakan bantuan barbel atau dumble. Cara ini juga lebih mudah dilakukan karena bisa dilakukan dirumah kapanpun anda mau.

Mengkonsumsi Buah dan Sayur

Salah satu faktor yang bisa menyebabkan payudara mengendur adalah kekurangan asupan makanan yang bergizi. Oleh sebab itu anda harus memperbaiki asupan nutrisi untuk menjaga kesehatan tubuh anda. Mengkonsumsi buah dan sayur bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menjaga kesehatan payudara.

Demikian beberapa cara mengencangkan payudara yang kendur secara alami. Semoga artikel yang sudah kami bagikan bisa bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih

Posting Komentar

0 Komentar