Fashion

header ads

Cara mengetahui karakter wanita dari bentuk payudara

artikel lelaki
Cara mengetahui karakter wanita dari bentuk payudara - Banyak cara untuk mengunggkap karakter seorang wanita salah satunya adalah payudara. Seorang pakar seks Italia, Piero Lorenzoni menyebutkan bentuk payudara perempuan dapat mengungkapkan kepribadian pemiliknya. Tak hanya itu, Piero mengategorikan beberapa tipe payudara perempuan sesuai bentuk buah seperti melon, lemon, anggur, jeruk, dan pir.


Seperti yang dilangsir situs INILAH.COM (04/06/2012) dari Genius Beauty, payudara tidak hanya memiliki sisi keindahan, melainkan secara tidak sengaja bentuk payudara dapat mengungkap karakter seorang wanita. Simak ulasannya berikut ini :





Payudara berbentuk melon



Perempuan yang memiliki bentuk payudara besar dan bulat mirip melon biasanya keibuan. Tapi ia suka makan, suka dimanja dan dikagumi. Namun perempuan bertipe payudara seperti ini tidak menyukai seks.



Tak hanya itu, perempuan yang bentuk payudara mirip lemon tergolong perempuan aktif, bebas dan selalu menjadi pusat perhatian.



Payudara oval



Pemiliki payudara berbentuk oval seperti buah nanas, menurut Piero, tergolong cerdas. Meski termasuk pekerja yang ulet, tapi perempuan berdada nanas diketahui sangat romantis, dan setia pada pasangan.



Payudara berbentuk anggur



Paling banyak disukai para pria adalah perempuan yang memiliki bentuk payudara mirip anggur. Kecil, menggantung tapi padat.



Meski pemalu dan sangat sederhana dalam aktivitas seksual, perempuan pemilik payudara kategori anggur ternyata sangat suka dimanjakan pasangan di atas ranjang, dan lebih sukamemberikan kasih sayang daripada sekadar seks.



Payudara berbentuk jeruk



Perempuan dengan bentuk payudara mirip buah jeruk, kecil dan bulat. Biasanya tidak suka menghangatkan suasana saat bercinta dan tidak terlalu tertarik pada seks. Tapi perempuan ini biasanya pandai dan lebih tertarik pada pengetahuan.



Payudara berbentuk pir



Perempuan yang mempunyai bentuk payudara menyerupai buah pir adalah orang yang menyukai tantangan. Suka mengumbar cinta dan pandai berpura-pura.



Biasanya perempuan yang memiliki payudara berbentuk pir terlihat sangat religius namun di kesempatan lain juga sangat pandai menutupi perselingkuhannya.

Dari semua bentuk diatas, seorang lelaki pasti tidak terlalu memikirkan, yang paling diperhatikan para lelaki kencang atau tidaknya payudara perempuan. bagi anda yang ingin mengetahui cara mengencangkan payudara yang kendur silahkan baca artikel lain disini.

Posting Komentar

0 Komentar